Senin, 27 Mei 2013

Tanning



Memiliki kulit gelap bukanlah suatu kekurangan. Justru jadi tren tersendiri. Bahkan artis-artis Hollywood pun berlomba-lomba menghitamkan kulit agar mendapatkan kesan eksotis.

Lindsay Lohan

Cameron Diaz


Megan Fox


Emma Stone
Namun berbeda dengan perempuan Asia, khususnya Indonesia. Umumnya memiliki kulit lebih gelap. Tetapi opini yang berkembang di masyarakat Indonesia, cantik berarti memiliki kulit putih bersih yang terawat, untuk mendapatkannya, mereka berlomba-lomba melakukan treatment dan perawatan. Makanya hampir semua produk kecantikan selalu menawarkan produk-produk yang mengandung whitening untuk membuat kulit semakin cerah.
Tetapi ada juga artis - artis Indonesia yang memiliki warna kulit gelap asli dan mereka pun mensyukuri itu yaitu penyanyi top :

Anggun C Sasmi





Citra Scholastika





Artis yang satu ini malah lebih senang membuat warna kulitnya menjadi gelap, yaitu Agnes monica.






Tanning atau mengubah warna kulit menjadi lebih gelap, bukan lagi hal aneh bagi wanita. Iming-iming kesan sensual yang muncul dari kulit kecoklatan membuat banyak wanita berlomba-lomba menjalani berbagai metode penggelapan kulit. Tak hanya dibantu sinar matahari dapat juga menggelapkan kulit melalui berbagai cara, seperti berikut ini.

1.Tanning bed

2.Tanning spray
3.Tanning lotion
4.Tanning pill

Nah voguers, yang terobsesi sama artis-artis untuk memiliki warna kulit gelap bisa di lakukan di tempat-tempat yang menyediakan jasa untuk tanning...
tapii voguers, harus hati-hati loh dalam pemilihan cara untuk melakukan tanning demi menjaga kesehatan....

voguers dari pada takut untuk melakukan tanning dengan beberapa cara,, ada baiknya menggunakan cara yang alami yaitu berjemur langsung di pantai... hmmm,, pasti hasilnya tanningnya itu tidak kalah bagus dengan tanning – tanning yang lainnya....
tq...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar